Bagikan:

JAKARTA - Gege Fransiska pada Rabu, 25 Oktober mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingin kuasa hukumnya, Sopirman. Dalam kesempatan itu, Gege mencoba menceritakan kronologis dari sisinya.

Ia mengatakan Ayu Aulia memang menemui dirinya di sebuah tempat makan. Namun, Ayu terlihat mengoceh sendirian dan tidak ditanggapi oleh Gege pada saat itu.

"Pertemuan dia dateng nemuin saya. Dia katanya mau makan juga, itu kan tempat umum juga ya jadi siapa aja boleh dateng ke tempat itu," ujar Gege Fransiska di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober.

"Dia ngobrol sendiri, ngoceh-ngoceh sendiri saya gak terlalu menanggapi. Dia ngomong sendiri saya juga gak jelas apa yang di omongin. Terus saya bayar bill terus pulang. Gak jelas omongannya gak jelas," lanjutnya.

Meski mengakui adanya pertemuan, Gege membantah adanya kekerasan yang ia lakukan. Ia mengatakan tidak ada yang namanya penyakaran, bahkan ia mengaku tidak pernah menyentuh kulit Ayu sedikit pun.

"Oh nggak (mencakar). Nggak. Saya nggak pernah menyentuh kulit dia," jelas Gege.

Ketika ditanya terkait kesiapannya dalam menghadapi kasus yang dilaporkan oleh Ayu Aulia, Gege mengatakan sudah cukup siap karena merasa tidak bersalah.

Ia juga akan melaporkan balik Ayu Aulia kalau kasus yang ditudingkan kepadanya itu tidak terbukti sama sekali.

"Saip. Siap-siap aja. Ya karena memang saya nggak salah," jelas Gege.

"Kalau memang betul tidak terbukti, kita akan laporkan balik," ungkap Sopirman.