JAKARTA - Serial Emily in Paris 4 akhirnya mengumumkan tanggal tayangnya pada tahun ini. Melanjutkan akhir musim ketiga yang belum selesai, musim keempat ini akan menghadirkan kelanjutan kisah cinta Emily Cooper yang diperankan Lily Collins.

Melalui video terbarunya, Lily Collins dan para pemain diminta mendeskripsikan musim terbaru Emily in Paris. Mereka menyebut beberapa kata yang merupakan bagian dari ceritanya.

Ketika video berakhir, Collins menggeser kamera dan mengungkap musim keempat Emily in Paris 4 akan dirilis dalam dua bagian.

Bagian pertama akan rilis pada 15 Agustus, sementara bagian keduanya akan rilis pada 12 September. Sejumlah pemain dari musim terdahulu dikonfirmasi bergabung.

Selain Collins, ada Ashley Park, Camille Razat, Lucas Bravo, Philippine Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, dan Bruno Gouery.

Emily in Paris memulai perilisannya pada Juli 2020 yang secara mengejutkan mendapat respons positif dari penonton. Serial ini terus berlanjut menjadi salah satu judul yang paling banyak disaksikan oleh pengguna Netflix.

Musim ketiga yang dirilis pada tahun 2022 masih menceritakan Emily dan kehidupannya di Paris. Emily yang ingin Gabriel (Lucas Bravo) untuk mendirikan restoran sendiri ingin bisnis Gabriel mendapat Michelin.

Gabriel dan Camille (Camille Razat) menikah dan semua orang berkumpul untuk pesta mereka. Namun di tengah sesi pidatonya, Camille menghentikan Gabriel dan mengatakan bahwa ia tahu Gabriel mencintai Emily.

Di sisi lain, Camille mengumumkan dirinya hamil. Emily juga mengakhiri hubungannya dengan Alfie (Lucien Laviscount) yang menduga ada sesuatu yang tidak selesai antara Emily dan Gabriel.

Cerita baru Emily in Paris 4 akan dirilis di Netflix.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)