Realme Boyong C15 <i>Smartphone</i> dengan Baterai 6.000mAh
Poster Realme C15 (dok. Realme Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Semakin banyak fitur yang dihadirkan pada Smartphone, tentunya akan menguras daya tahan baterai saat digunakan. Menjawab kebutuhan pasar, Realme Indonesia berencana membawa ponsel terbarunya, yakni Realme C15 dalam waktu dekat.

Seperti pendahulunya, Realme C-series merupakan ponsel entry-level yang memiliki kapasitas baterai jumbo. Bahkan kali ini, Realme C15 akan memiliki kapasitas baterai hingga 6.000mAh.

"Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang tahan lama dengan teknologi pengisian cepat," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Rabu 22 Juli.

Tak hanya memiliki kapasitas baterai jumbo, Realme C15 juga dipadankan dengan fitur pengisian daya cepat atau Quick Charge 18W. Artinya ponsel Realme dapat mengisi daya dengan waktu singkat dibanding smartphone berbaterai besar lainnya. 

Selain daya tahan baterainya, Realme juga menghadirkan konfigurasi quad-camera yang memiliki resolusi utama 13MP, lensa ultrawide 8MP, lensa macro 2MP, dan lensa depth 2MP.

Dilansir dari GSM Arena, Realme C15 juga menggunakan prosesor MediaTek Helio G35 dengan arsitektur Octa-core 2.3 GHz Cortex-A53 dan dipadankan dengan GPU PowerVR GE8320. Spesifikasi ini juga dipadankan dengan RAM 3GB atau 4GB serta Memory Internal 64GB.

Sayangnya, belum ada bocoran resmi dari Realme soal harga ponsel barunya ini. Rencananya, ponsel ini akan diluncurkan pada 28 Juli mendatang dan sudah bisa dipesan melalui platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku.