JAKARTA - Twitter telah menambahkan animasi "suka"(like) yang unik untuk acara "California Streaming" dari Apple yang berlangsung pada Selasa, 14 September waktu setempat.
Animasi singkat ini mencerminkan grafik logo Apple bercahaya yang digunakan untuk mempromosikan acara Apple, sebelum berbalik dan berubah menjadi logo hati cinta yang khas.
Time to shine#AppleEvent pic.twitter.com/K65FBt7wlV
— Hashflags (@hashflagsio) September 14, 2021
Apple mulai menggunakan animasi "suka" Twitter yang unik untuk mempromosikan acaranya tahun lalu, dengan kesempatan pertama untuk acara "Time Flies" September 2020.
Sekali lagi, Apple juga menggunakan tagar Twitter khusus dengan logonya untuk acara "California Streaming", seperti yang dilakukan untuk acara "Spring Loaded" pada bulan April, dan untuk WWDC pada bulan Juni.
BACA JUGA:
Kolaborasi antara kedua perusahaan itu memang sudah beberapa terjalin dan dianggap menguntungkan satu sama lain. Khususnya dalam mempromosikan produk masing-masing.
Acara “California Streaming” ini diharapkan menjadi headline bagi produk baru dari Apple seperti iPhone 13, Apple Watch Series 7, dan mungkin AirPods generasi ketiga. MacRumors memiliki liputan mendalam tentang acara Apple, termasuk blog langsung di situs web dan tweet melalui @MacRumorsLive di Twitter.