Apple Diharapkan Luncurkan iPhone dengan Kapasitas Penyimpanan 1 TB Saat <i>California Streaming </i>
Apple diharapkan meluncurkan iPhone 13 Max dengankapasitas penyimpanan 1 TB. (foto; dok. unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari sebelum acara Apple California Streaming pada 14 September, laporan investor baru dari analis Ming-Chi Kuo mengatakan dia berharap iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max masing-masing memiliki konfigurasi penyimpanan 1TB (h/t 9to5Mac).

Kuo juga mengatakan iPhone 13 dan iPhone 13 mini akan memiliki konfigurasi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB, tetapi tidak ada opsi 64GB.

Kuo juga mengatakan dia mengharapkan Apple untuk meluncurkan AirPods 3 pada acara Selasa, 14 September. Akan tetapi Apple mungkin akan tetap menyediakan AirPods 2. Dia memperingatkan bahwa iPhone 13 dapat dipengaruhi oleh kekurangan rantai pasokan, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, tetapi mengharapkan akan ada dampak terbatas pada pengiriman iPhone 13.

Kebocoran dan rumor sebelumnya telah menunjuk ke jajaran iPhone 13 yang akan mencakup empat model dengan ukuran yang sama dengan model tahun lalu. Ponsel baru ini diharapkan memiliki kamera yang lebih baik yang mencakup mode potret video dan mode astrofotografi, lensa ultrawide yang ditingkatkan, dan zoom optik yang lebih baik untuk perekaman video.

Rumor lain seputar Apple Watch 7 yang memprediksi prosesor yang lebih cepat dan desain perangkat keras baru, termasuk layar yang lebih besar dan tampilan jam baru. iPad Mini juga diharapkan mendapatkan desain ulang yang besar.

Acara musim gugur akan berlangsung pada pukul 13:00 ET pada tanggal 14 September (Pukul 00.00 Kamis, 15 September)  dan akan menjadi acara virtual streaming dari Apple Park.