Xbox Dorong <i>Gamers</i> untuk Mengikuti program Vaksinasi COVID-19
Para pemain gim juga diharapkan ikuiti program vaksinasi COVID-19. (foto: unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Xbox mendorong pemain untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 mereka. Perusahaan ini juga berusaha untuk membantu menghilangkan rumor dan mitos tentang pandemi dan berbagai vaksin yang telah dikembangkan untuk memeranginya.

Saat ini, Amerika Serikat menghadapi lonjakan kasus baru virus corona, dengan sekitar 99,5 persen rawat inap terdiri dari orang-orang yang belum menerima vaksin. Peningkatan pengetatan mobilitas memiliki efek penting lainnya, seperti penurunan pelanggan untuk PS Plus.

Ada banyak alasan berbeda mengapa orang ragu untuk divaksinasi, mulai dari tidak satu pun dari tiga vaksin COVID-19 yang tersedia yang sepenuhnya disetujui oleh FDA hingga baru-baru ini hingga rumor yang lebih aneh dan tidak berdasar bahwa vaksin mengubah DNA pasien, dapat digunakan seperti menanamkan microchip 5G agar pemerintah memata-matai mereka, dapat mencegah mereka memiliki anak, atau bahkan menyebabkan COVID-19.

Terlepas dari kurangnya bukti untuk teori konspirasi ini, memeranginya dan mendorong orang untuk mendapatkan vaksin COVID-19 telah menjadi perjuangan berat dalam upaya mengendalikan virus agar cukup untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari di seluruh dunia, dengan teknologi dan game. perusahaan melakukan bagian mereka dalam mencoba mendorong vaksinasi selain upaya mereka untuk menyumbangkan uang dan persediaan kepada responden pertama COVID-19 selama dua tahun terakhir..

Xbox baru-baru ini turun ke media sosial untuk membantu mempromosikan vaksin COVID-19 dan menghilangkan konspirasi anti-vaksin, seperti yang dilaporkan oleh VGC. Di Twitter, Xbox mendesak pemain (gamers) untuk mendapatkan vaksin, dan perusahaan mengadakan sesi Twitch Q&A dengan Presiden & CEO Pusat Pengendalian Penyakit Dr. Judy Monroe dan Wakil Direktur Penyakit Menular Dr. Jay Butler kemarin.

Selama wawancara ini, para dokter menegaskan kembali bahwa vaksin yang telah disahkan untuk melawan COVID-19 aman dan sangat efektif untuk mencegah rawat inap dan kematian yang parah - termasuk yang berasal dari varian Delta saat ini. Mereka juga meluangkan waktu untuk meyakinkan pemirsa bahwa vaksin tidak mengubah DNA pasien atau memengaruhi kesuburan, dan mengarahkan siapa saja yang ingin mempelajari lebih lanjut ke sumber online Vaccine.gov.

Seperti hampir semua jenis bisnis lainnya, industri video game mengalami banyak kemunduran dan pembatalan selama pandemi COVID-19, dengan beberapa konvensi game terkenal beralih ke format semua-virtual atau dibatalkan langsung tahun lalu untuk mencegah penyebaran virus.

Bahkan sekarang, karena semakin banyak orang mulai mendapatkan vaksin dan kekebalan terhadap COVID tumbuh, outlet seperti E3 2021 dan Gamescom terus beroperasi di bawah format streaming langsung pada tahun 2021, meskipun orang dalam tetap berharap bahwa pertunjukan ini dapat kembali ke panggung langsung di masa depan. - dimulai dengan PAX West tahun ini di bulan September.

Ini hanya akan mungkin jika lebih banyak orang mendapatkan vaksin COVID-19, membuat upaya perusahaan seperti Xbox untuk membantu untuk menghilangkan berbagai mitos dan konspirasi seputar vaksin tersebut semakin membantu karena para ahli medis bekerja untuk akhirnya mengatasi pandemi COVID-19 di bawah kontrol.