Kolaborasi Stadion dan LiveLike, Ingin Ciptakan  Pengalaman Berbeda saat Melihat Pertandingan Sepak Bola
Pertandingan sepak bola tidak lagi sekedar menonton, tapi juga menampilkan pengalaman baru. (foto: stadion)

Bagikan:

JAKARTA – Stadion, sebuah perusahaan yang menciptakan pengalaman digital untuk organisasi olahraga, dan perusahaan interaktivitas LiveLike, baru-baru ini telah bermitra untuk bekerja sama di platform digital.

Mereka akan membangun sebuah platform yang memungkinkan para pemirsa untuk lebih terlihat dalam sebuah tayangan siaran langsung pertandingan olahraga seperti sepak bola. Lewat platform ini, pemirsa di rumah ingin dibawa seperti berada langsung di tempat pertandingan. Mereka bisa berkomentar satu sama lain, bahkan membagikan momen yang ada dalam pertandingan seperti layaknya di media sosial.

Platform keterlibatan pemirsa LiveLike, yang mencakup obrolan yang digerakkan oleh influencer, permainan prediksi, papan peringkat penggemar, polling langsung, kuis, dan banyak lagi, akan diintegrasikan ke dalam produk digital yang dibuat oleh Stadion, sebagai pemegang hak siar klub seperti Manchester City, Paris St. Germain, dan Team GB.

Di masa lalu LiveLike telah bekerja dengan orang-orang seperti Sky Sports, Canal+, dan Golden State Warriors untuk menghadirkan fitur gamifikasi dan interaktif ke konten mereka.

“Pengalaman yang kami ciptakan sangat cocok dengan platform keterlibatan pemirsa LiveLike. Pemegang hak semakin ingin berinteraksi dan terlibat dengan audiens mereka, dan ini memungkinkan kami untuk membawa produk kami ke level berikutnya dengan platform gamifikasi dan interaktivitas LiveLike,” kata CEO Stadion, Lee Cook.

 “Saya sangat senang melihat kekuatan alat kami di tangan mereka dan bagaimana kami akan membantu organisasi olahraga terlibat lebih banyak dengan penggemar mereka di tahun-tahun mendatang,” kata COO LiveLike, Samuel Westberg.