Suami Takut Istri, Ashton Kutcher Jual Tiket ke Luar Angkasa karena Dilarang Mila Kunis
Ashton Kutcher batalkan terbang ke luar angkasa, setelah Mila Kunis, melarangnya. (foto: Instagram Fan Account Kutcher & Kunis @bugbitemila)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor tampan Ashton Kutcher dikabarkan telah menjual tiket ke luar angkasanya karena Mila Kunis, sang istri memarahinya. Hal itu Kutcher ungkapkan saat acara 5G AT&T di New York City pada hari Rabu, kepada wartawan Mashable. Saat diwawancarai, apakah dia memesan penerbangan ke luar angkasa dan siapa yang akan dia pilih sebagai pendampingnya?

Kutcher mengatakan bahwa dia sudah memesan penerbangan ke luar angkasa. Namun ternyata Kutcher menjualnya.

"Memang benar saya telah membeli tiket ke luar angkasa tapi faktanya, saya tidak bisa terbang. Istri saya meminta untuk menjualnya. Dia pikir, keputusan membeli tiket bukanlah hal yang bijak untuk keluarga kami," ungkap Kutcher seperti dikutip dari Mashable, Jumat 16 Juli.

Kembali pada 2012, miliarder Richard Branson mengatakan Kutcher memang mendapatkan tiket ke-500 untuk penerbangan di Virgin Galactic miliknya. Diketahui, satu kursi perjalanan ke luar angkasa yang hanya mengorbit dalam waktu 15 menit, dibanderol seharga 250.000 dolar AS atau setara Rp3,6 miliar, dengan reservasinya sendiri 10 ribu dolar AS.

Mengutip Space, pejabat Virgin Galactic awalnya mengatakan mereka berharap untuk lepas landas pada 2013 atau 2014. Namun, penerbangan berawak penuh pertama baru saja terjadi minggu ini.

Di antara kru tersebut adalah pendiri Virgin Galactic sendiri, miliarder Richard Branson, yang diluncurkan ke luar angkasa dengan SpaceShipTwo pada hari Minggu dan kembali dengan selamat pada hari yang sama.

Pesawat ruang angkasa Virgin Galactic pernah jatuh pada Oktober 2014, dan menyebabkan seorang pilot tidak selamat bersama dengan uji terbang lain yang gagal tahun lalu, kemungkinan inilah penyebab kekhawatiran Kunis yang sangat valid.

Tetapi, melihat Branson kemarin berhasil kembali, Elon Musk sebagai CEO SpaceX juga mempersiapkan untuk mencoba wahana antariksa tersebut.

Terlepas dari itu, Kutcher tetap berharap, "Saya tidak lagi memesan penerbangan ke luar angkasa, (tetapi) suatu hari nanti saya akan pergi ke luar angkasa," tegas Kutcher.