Peringati Hari Bumi, Servis Realme dapat Tanaman Hias
Realme Service Day (dok. realme Service Center)

Bagikan:

JAKARTA - Realme terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan memberikan pengalaman terbaik saat melakukan pembelian dan layanan purna jual bagi pelanggannya. Saat ini, realme telah memiliki lebih dari 19 servis center resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Khusus di bulan ini, realme mengadakan program khusus dengan membawa tema #DaretoRecyle untuk memperingati Hari Bumi Sedunia yang akan berlangsung pada 22 April mendatang. Melalui tema #DaretoRecyle, realme ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah lingkungan. 

"Realme Servis Day bulan ini akan memberikan merchandise berupa tanaman lidah buaya dengan pot yang bisa dikreasikan secara personal atau do-it yourself (DIY) dari plastik daur ulang," tulis realme dalam keterangannya, Minggu, 18 April.

Adapun realme service center sendiri merupakan bagian dari realme Indonesia yang melayani kebutuhan pengguna smartphone dan AIoT realme. Layanan yang diberikan bantuan perbaikan, penyelesaian masalah smartphone/aksesoris, dan pelayanan konsultasi pasca pembelian.

realme Service Day ini diadakan secara khusus setiap tanggal 17 dan 18 setiap bulannya. Di mana pelanggan bisa mendapatkan diskon menarik hingga 10 persen untuk perbaikan maupun pembelian aksesoris.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program realme Service Center atau menemukan realme Service Center terdekat, pelanggan bisa mengunjungi https://www.realme.com/id/support. Termasuk Instagram realme Service Center.