Punya Desain Futuristik Hyundai Luncurkan MPV Staria
Hyundai luncurkan mobil barunya bernama Staria (Hyundai)

Bagikan:

JAKARTA – Hyundai umumkan mobil terbarunya dari jenis MPV yang bernama Staria. Perusahaan mengumumkan kehadiran Staria dalam sebuah acara virtual pada Selasa 13 April.

Mobil terbaru Hyundai ini hadir dengan kapasitas mesin diesel 2,2 liter dan mesin bensin sebesar 3,5 liter. Mobil Staria ini dijadwalkan akan meluncurk ke pasaran dalam kuartal ke-2 tahun 2021 ini.

“Kami sangat senang memperkenalkan Staria, yang mewakili upaya terbaru kami untuk mempelopori evolusi mobilitas, sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terus berkembang,” kata Thomas Schemera selaku Executive Vice President dan Global Chief Marketing Officer Hyundai.

Upaya tersebut merupakan terobosan yang dilakukan Hyundai untuk menghadirkan solusi mobilitas pintar. Selain itu, Staria juga diharapkan bisa mewujudkan metode desain inside-out’.

Mobil terbaru Hyundai ini hadir dalam dua model yaitu model standar Staria dan model Staria Premium. Mobil tersebut juga dapat dijadikan sebagai angkutan kargo yang mempunyai tiga hingga lima kursi.

Dari segi desainnya, Staria tampil beda dengan mobil-mobil Hyundai lainnya. Staria hadir dengan tampilan futuristik menyerupai pesawat angkasa. Pada bagian depannya terdapat Daytime Running Lights (DRL) yang tersusun horizontal. Selain itu ada pula lampu pendukung yang memanjang.

Gril radiator pun menampilkan kesan yang lebar dan tebal dengan tampilan pola menarik. Mobil Hyundai Staria hadir dalam 8 pilihan warna yakni Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, Creamy White, Shimmering Silver Metallic, Moonlight Blue Pearl, Dynamic Yellow, Gaia Brown Pearl dan Olivine Grey Metallic.

Interior yang lebih luas (Hyundai)

Staria Premium hadir dengan model kursi santai atau Premium Relaxation Seats pada deret ke dua. Staria standar dilengkapi dengan layar depan sebesar 10,25 inci. Ada pula tuas pemindah gigi elektronik yang bisa dioperasikan dengan menggunakan tombol.

Cocok untuk keluarga (Hyundai)

Ruang penyimpanan barang ini cukup luas tergantung pada keperluan masing-masing. Staria menawarkan ruang kargo yang ukuran maksimalnya setara dengan 5.000 liter. Ukuran kargo yang cukup besar untuk mobil terbaru Hyundai.