Mobil Baru Hyundai New Santa Fe Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya
Hyundai New Santa Fe (dok. Hyundai Mobil)

Bagikan:

JAKARTA – Mobil keluaran terbaru Hyundai resmi mengaspal di Tanah Air. New Santa Fe hadir dengan tampang yang lebih futuristik. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini yang lebih modern.

Mobil New Santa Fe ini merupakan jajaran SUV paling laris keluaran Hyundai. Versi terbaru ini telah dirancang dengan sangat baik termasuk desain eksterior dan interiornya yang terkesan mewah.

Desain grille yang terlihat lebar seolah menyatu dengan bagian lampu depannya. Mobil New Santa Fe sukses menampilkan kesan baru yang terlihat lebih elegan dan tegas.

Pada bagian kabin, terdapat konsol tengah yang memiliki konsep bridge-type high console. Makin tambah sempurna dengan adanya tombol transmisi shift-by-wire. Desain ini menghadirkan kesan mewah.

“Santa Fe merupakan tonggak penting di dalam sejarah perjalanan Hyundai baik secara global maupun di Indonesia,” kata Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Selain itu, Santa Fe juga hadir dengan sejumlah fitur dan teknologi baru untuk pengemudi guna meminimalisir risiko yang tidak diinginkan demi keamanan dan kenyamanan saat mengemudi.

Teknologi baru itu terdiri dari sensor dan sistem keamanan yang mampu memperingatkan pengemudinya agar bisa mengambil tindakan pencegahan terkait adanya kemungkinan tabrakan atau benturan.

Sedangkan sistem keamanan dalam mobil New Santa Fe bisa membantu pengemudi berkendara secara aman dan mampu mengidentifikasi potensi bahaya. Selain itu, sistem keamanan tersebut diklaim bisa membantu mengurangi risiko yang tidak diinginkan akibat kecelakaan.

Berikut ini daftar harga mobil Hyundai New Santa Fe:

1.     New Santa Fe tersedia dalam berbagai varian (On-the-Road Jakarta) yaitu:

2.     New Santa Fe G 2.5 6AT Style: IDR 569,000,000,-

3.     New Santa Fe G 2.5 6AT Prime: IDR 599,000,000,-

4.     New Santa Fe G 2.5 6AT Signature: IDR 678,000,000,-

5.     New Santa Fe D 2.2 8DCT Style: IDR 629,000,000,-

6.     New Santa Fe D 2.2 8DCT Prime: IDR 659,000,000,-

7.     New Santa Fe D 2.2 8DCT Signature: IDR 729,000,000,-