Bagikan:

JAKARTA - Huawei Cloud Indonesia sukses menyelenggarakan Huawei Cloud CXO Camp 2024, dengan tujuan menjalin inovasi kolaboratif di antara para pemain kunci lintas industri di Indonesia. 

Mengusung tema “Kolaborasi untuk Mencapai Ketahanan dan Pertumbuhan di Era yang Dinamis”, CXO Camp ini merupakan bagian dari upaya Huawei untuk meningkatkan ketahanan dan daya saing industri dalam menghadapi tekanan global sembari mempertahankan momentum transformasi digital. 

Benson Qin, Vice President of Asia Pacific Huawei Cloud Business mengatakan bahwa tema ini mencerminkan misi Huawei Cloud Indonesia untuk menghubungkan para pemimpin dan menciptakan solusi yang inovatif. 

“Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada industri nasional, memberdayakan perusahaan lokal untuk berkembang, dan memiliki tim yang berdedikasi di Indonesia untuk Indonesia,” papar Benson. 

Benson juga menyoroti bahwa Huawei Cloud telah memperluas layanan ke 33 Region geografis dan 93 zona ketersediaan di seluruh dunia serta memperoleh pengakuan di beberapa Gartner Magic Quadrants. 

Baru-baru ini, Huawei Cloud didapuk oleh Frost & Sullivan sebagai perusahaan No. 1 dalam hal daya saing komprehensif di pasar Big Data Asia Pasifik yang tengah berkembang ini.

Benson juga menekankan bahwa transisi global yang sedang berlangsung menuju dunia tanpa batas menawarkan kemungkinan tak terbatas bagi mereka yang cukup gesit untuk memanfaatkannya. 

Ia mendorong semua pihak untuk menerima dan menjadi bagian dari perubahan secara proaktif, mengeksplorasi peluang baru, dan menciptakan nilai baru.

Selama CXO Camp, Huawei Cloud Indonesia juga memperkenalkan serangkaian solusi transformasi digital yang telah diluncurkan Huawei untuk memfasilitasi modernisasi perusahaan-perusahaan di Indonesia. 

Sebagai sebuah platform kolaborasi, CXO Camp berkomitmen untuk memajukan penelitian dan pengembangan dengan tujuan menyediakan platform dan layanan cloud yang andal sekaligus membantu pengguna dalam adopsi, penggunaan, dan administrasi sumber daya cloud.