JAKARTA - Amazon Web Service (AWS) memperkenalkan serangkaian fitur baru yang membantu bisnis meningkatkan operasi pusat kontak mereka melalui AI generatif, fitur keamanan canggih, dan manajemen bot yang lebih terintegrasi.
Berikut adalah kemampuan baru yang akan membantu Anda menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan efisien sambil menjaga standar keamanan data dan keunggulan operasional yang tinggi.
Amazon Connect mengintegrasikan kemampuan AI generatif baru untuk mengotomatisasi dan meningkatkan interaksi pelanggan, memungkinkan penargetan yang lebih cerdas dan manajemen pusat kontak yang lebih efisien.
Fitur ini mencakup segmentasi pelanggan menggunakan deskripsi bahasa alami, menyederhanakan pembuatan dana manajemen bot percakapan dengan Amazon Q di Connect.
Dalam hal antarmuka dan alat, Amazon Connect kini terintegrasi secara native dengan pengiriman pesan WhatsApp Business sehingga pelanggan dapat menerima dukungan melalui WhatsApp selain saluran Amazon Connect yang sudah ada seperti suara, SMS, obrolan, dan Apple Messages for Business.
Dasbor Contact Lens juga memberikan analitik untuk memantau kinerja bot percakapan, sementara pencatatan interaksi layanan mandiri menyediakan log dan rekaman audio yang lengkap.
BACA JUGA:
Selain itu, AWS juga tetap memprioritaskan keamanan pengguna. Dengan kombinasi AI generatif, keamanan yang ditingkatkan, dan manajemen bot yang lebih sederhana, Amazon Connect membantu bisnis meningkatkan pengalaman pelanggan melalui strategi keterlibatan yang personal, sekaligus mempertahankan efisiensi dan kepatuhan operasional yang tinggi.
Fitur-fitur ini tersedia di semua wilayah AWS, dengan informasi harga dan panduan implementasi dapat diakses melalui dokumentasi resmi Amazon Connect.
Simak breaking news dan berita pilihan Anda langsung di ponsel. Pilih saluran andalan akses berita voi.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VamlU850gcfBaMTjry0w. Pastikan Anda sudah install aplikasi WhatsApp.