Bagikan:

Jakarta – Honor resmi meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka, Honor Play 9C, yang kini tersedia untuk dibeli dengan harga mulai 799 yuan (sekitar Rp 1,7 juta) untuk varian 6GB + 128GB. Selain itu, ada juga pilihan 8GB + 256GB dengan harga 999 yuan (sekitar Rp 2,1 juta).

Honor Play 9C hadir dengan layar TFT LCD berukuran 6,56 inci, beresolusi HD+ (720 x 1612) dan mendukung refresh rate 90Hz untuk pengalaman scroll yang lebih mulus. Layar ini memiliki kecerahan puncak 780 nits, sehingga tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Salah satu fitur menarik dari ponsel ini adalah Smart Capsule, yang serupa dengan fitur Dynamic Island milik Apple. Ponsel ini juga mendapatkan sertifikasi Swiss SGS lima bintang untuk ketahanan terhadap jatuh dan benturan, menjamin durabilitasnya.

Pada bagian belakang, Honor Play 9C dibekali kamera utama 13 megapiksel (f/1.8) yang mampu merekam video dalam resolusi 1080p. Fitur kamera lainnya mencakup mode pemandangan malam, mode potret, fotografi panorama, perekaman video tampilan ganda, HDR, dan pengambilan gambar dengan senyuman. Di bagian depan, terdapat kamera 5 megapiksel untuk selfie.

Honor Play 9C ditenagai oleh chipset Dimensity 6100+ dan dilengkapi baterai 5.200mAh dengan dukungan pengisian daya 10W. Honor mengklaim bahwa ponsel ini mampu memberikan performa yang lancar dan baterai tahan lama. Mereka juga menjanjikan performa yang tetap optimal hingga 3 tahun pemakaian.

Ponsel ini juga dibekali dengan 8GB RAM virtual, yang meningkatkan kemampuan multitasking dengan memanfaatkan sebagian penyimpanan internal sebagai tambahan RAM. Dengan dukungan 5G, perangkat ini mendukung dual SIM nano untuk fleksibilitas lebih.

Honor Play 9C tersedia dalam dua varian warna, yaitu Azure Blue dan Phantom Night Black, dan bisa dibeli melalui situs resmi perusahaan.