Bagikan:

JAKARTA - Meta dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membagikan komentar pada kiriman Instagram lainnya ke Threads.

Pengembangan fitur baru ini ditemukan oleh pengembang aplikasi seluler Alessandro Paluzzi dalam postingan di Threads.

Dalam tangkapan layar diunggah, saat mengomentari unggahan Instagram, akan ada menu drop-down baru yang memungkinkan pengguna memilih untuk membagikan komentar hanya ke Instagram atau “also share on Threads.”

“Instagram sedang mengerjakan kemampuan untuk berbagi komentar ke posting juga di Threads,” tulis Paluzzi di postingannya pada Minggu, 15 September.

Tampaknya, fitur ini akan mirip dengan integrasi Instagram ke Facebook, yang memungkinkan pengguna berbagi konten Instagram langsung ke akun Facebook yang tertaut sekaligus.

Sebelumnya, Meta juga telah melakukan beberapa langkah untuk mengintegrasikan Threads dengan platform lainnya, seperti menampilkan posting Threads di Instagram atau Facebook.

Jejaring sosial short-posting seperti Twitter ini juga tidak memiliki DM sendiri, tetapi pengguna masih dapat menerima atau mengirim pesan melalui aplikasi Instagram.

Belum lama ini, Threads, platform media sosial buatan Meta itu juga dikabarkan sedang menguji coba fitur postingan sementara, terhadap sejumlah kecil pengguna.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait pengembangan fitur baru tersebut. Mari kita tunggu detailnya di masa mendatang.