Bagikan:

JAKARTA – HoYoverse, pengembang video game yang berbasis di China, akan memperbarui Zenless Zone Zero dalam waktu dekat. Perusahaan itu berencana merilis versi 1.2 bertajuk Tour de Inferno pada 25 September.

Di versi terbaru ini, Proxies akan menjelajahi Outer Ring, wilayah yang akan menjadi panggung utama dalam bab cerita kali ini. Wilayah yang tandus dan belum berkembang ini berada di daerah terpencil yang terletak di luar pusat kota, yaitu New Eridu.

Selama berpetualang di Outer Ring, Proxies akan ditemani oleh Caesar, Burnice, dan anggota Sons of Calydon lainnya. Mereka akan bekerja sama saat bertarung melawan The Vanquishers dan Overlord Pompey.

Caesar merupakan Physical Defense Agent dengan S-Rank. Pimpinan Sons of Calydon ini dapat memberikan buff perisai dan efek massive damage dengan perisainya. Caesar juga dapat melemahkan musuh setelah memicu Perfect Block atau Defensive Assist.

Sementara itu, Burnice merupakan Fire Anomaly Agent dengan S-Rank. Karakter ini akan mengeluarkan fire damage dan mampu mengumpulkan Anomaly Buildup dengan cepat untuk membakar musuh dengan dua penyembur api.

Pemain Zenless Zone Zero juga akan melihat Bangboo Red Moccus dengan S-Rank milik Sons of Calydon. Robot cerdas ini akan bergabung dalam pertempuran dan ikut berpetualang menggunakan sepeda motor Bangboo yang dimodifikasi.

Selain menambahkan karakter dan story line, HoYoverse juga mengoptimalkan mekanisme dan fitur di Zenless Zone Zero agar pengalaman bermain Proxies jauh lebih baik. Di versi 1.2, pemain bisa memperoleh Data Oberservasi dan hadiah di papan TV secara otomatis