Bagikan:

JAKARTA - DANA, dompet digital terdepan di Indonesia, mengumumkan kerja samanya dengan Tokopedia, sebagai salah satu alat pembayaran dalam menyelesaikan transaksi pelanggan di Tokopedia. 

Melalui kerja sama ini, Dean Krstevski, COO DANA Indonesia mengatakan bahwa DANA kembali mengukuhkan komitmennya sebagai salah satu sistem pembayaran terlengkap, yang tersedia hampir di seluruh layanan belanja online terbesar di Indonesia. 

“Kami  sangat antusias menyambut Tokopedia sebagai bagian dari mitra-mitra kami yang memungkinkan masyarakat untuk merasakan pengalaman bertransaksi digital yang nyaman di salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia,” ujar Dean dalam pernyataan yang diterima pada Rabu, 4 September. 

Dengan mengintegrasikannya ke seluruh online marketplace terdepan, Dean berharap DANA dapat mendorong pertumbuhan positif ekonomi digital sekaligus meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

Kolaborasi ini turut disambut baik oleh Astrid Tampubolon, Vice President of Payment and Fintech Tokopedia, yang juga berharap bisa mendorong pemerataan ekonomi sekaligus meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia lewat pemanfaatan teknologi.

“Kini melalui kolaborasi serta kapabilitas sistem pembayaran digital yang aman dan mudah dari DANA, kami berharap dapat terus memberi kemudahan dan solusi keuangan yang inklusif bagi pengguna Tokopedia, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari secara online lewat Tokopedia," ungkapnya. 

Masyarakat yang berbelanja melalui Tokopedia, kini dapat menggunakan DANA sebagai salah satu alat pembayaran dalam menyelesaikan transaksinya di Tokopedia. 

Metode pembayaran nontunai dengan DANA bisa menjadi pilihan, dengan sumber dana berasal dari saldo yang tersimpan dalam akun dompet digital DANA.