Bagikan:

JAKARTA - GoPay sebagai layanan keuangan digital andalan masyarakat terus berinovasi, dan kini telah memiliki aplikasi sendiri, yang menargetkan pengguna baru, termasuk bagi masyarakat yang belum menggunakan GoPay, Gojek dan Tokopedia. 

"Aplikasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yg mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yg saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia. Semua fitur lain dalam aplikasi juga telah dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna," ujar Marsela Renata, Head of Brand Marketing GoPay. 

Marsela mengungkapkan 5 keuntungan menggunakan aplikasi GoPay baru:

Ukuran ringan dan tampilan sederhana  

GoPay hadir dengan ukuran kurang dari 25 MB di Android hingga desain ringkas sehingga mudah dipahami dan memberikan user experience terbaik bagi pengguna. Tampilannya pun ringkas agar mudah digunakan oleh semua.

Gratis transfer instan ke mana saja hingga 100x per bulan ke bank mana saja dan masuknya instan

Beli pulsa dan paket data dengan harga spesial di aplikasi GoPay 

Masyarakat dapat membeli pulsa & paket data selalu dengan harga spesial lewat aplikasi GoPay. Pembelian pulsa dapat dibeli mulai dari Rp2000.

Tidak hanya itu, fitur lain yg jg bermanfaat adalah kemudahan pembayaran tagihan. Pengguna bisa membayar beragam tagihan dengan biaya administrasi yang minim di lebih dari 1,500 jenis layanan keuangan digital.

Fitur laporan pengeluaran tercatat secara otomatis 

Salah satu fitur baru di aplikasi GoPay, yakni adanya laporan pencatatan otomatis untuk memberikan gambaran transparan kepada pengguna terkait pengeluaran mereka. Harapannya, dengan adanya laporan pengeluaran dapat membantu pengguna memonitor pengeluaran sekaligus merencanakan keuangan dengan lebih baik kedepannya. Selain pencatatan otomatis untuk setiap pengeluaran GoPay, pengguna juga bisa menambah sendiri catatan pengeluarannya secara manual di aplikasi GoPay.

Bayar transaksi QRIS lebih mudah dengan GoPay

Pengguna dapat bertransaksi via scan QRIS manapun dengan GoPay mulai dari pembayaran di restoran dan kafe favorit hingga pembayaran online di berbagai aplikasi dan website.  Soal keamanan, pengguna tidak perlu khawatir. Aplikasi GoPay dilengkapi dengan fitur keamanan berlapis.