Bagikan:

JAKARTA - Xiaomi Smart Band 9, pelacak kebugaran terbaru dari Xiaomi, mungkin segera diluncurkan secara global. Menurut bocoran terbaru, versi internasional dari Smart Band 9 tidak akan berbeda dari model yang diluncurkan di Cina bulan lalu.

Bocoran ini mengungkapkan bahwa pelacak kebugaran ini akan tersedia dalam berbagai jenis penyelesaian dan tali. Versi global akan memiliki spesifikasi yang sama dengan versi yang sudah ada di Cina, termasuk dimensi, tampilan, dan sensor.

Bocoran tersebut, yang berasal dari Arsene Lupin di X (dulu Twitter), menyebutkan bahwa pelacak pintar ini akan “segera diluncurkan secara global”. Sayangnya, bocoran ini tidak menyebutkan tanggal atau periode peluncuran yang lebih spesifik.

Gambar yang bocor menunjukkan perangkat dalam berbagai warna dan tali, termasuk biru, perak, hitam, dan pink. Tali yang tersedia meliputi tali kulit dual-tone, dua tali rantai, tali kulit satu warna, tali logam, dan tali braided. Berbeda dengan model sebelumnya, pelacak kebugaran terbaru Xiaomi ini menggunakan teknologi tali proprietary daripada tali yang hanya dimasukkan ke badan perangkat.

Meskipun bocoran ini tidak menyertakan rincian harga, edisi sebelumnya dijual seharga 33 dolar AS untuk versi non-NFC dan  39 dolar AS untuk versi NFC di AS