Bagikan:

JAKARTA - AnyMind Group, sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, meluncurkan fitur baru pada platformnya untuk para publisher, yaitu AnyManager. 

Memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI), AnyManager ini akan memungkinkan para publisher online untuk menghasilkan video berdurasi pendek dari konten yang sudah ada di situs web mereka. 

“Kami terus mengembangkan dan mengintegrasikan teknologi terbaru ke dalam platform kami untuk memberikan solusi yang meningkatkan profitabilitas publisher,” kata Hitoshi Maruyama, Managing Director of Publisher Growth, AnyMind Group dalam keterangannya. 

Dengan fitur baru di ini, publisher dapat menggunakan AI untuk mengekstrak konten artikel secara otomatis dan menangani seluruh proses produksi video, dan video yang dihasilkan dapat dikirim di situs publisher sendiri melalui AnyManager Video. 

Selain itu, fitur ini juga mendukung format media sosial dan fungsionalitas text-to-speech, yang memungkinkan publisher untuk mendistribusikan video di platform media sosial mereka. 

Fitur baru ini merupakan bagian dari AnyManager Video Player yang baru saja diluncurkan, pemutar video tanpa kode yang memungkinkan distribusi konten video dan iklan di situs web melalui implementasi tag iklan tunggal. 

Dengan kemampuan-kemampuan yang ditingkatkan di AnyManager, publisher juga dapat memiliki cara baru untuk menjangkau audiens yang lebih luas di media sosial. 

Dalam sebuah kasus, publisher yang menggunakan AnyManager Video melihat pendapatan dari platform ini mencapai sekitar 30 persen dari pendapatan iklan mereka, dan harga iklan menjadi 2-3 kali lebih tinggi daripada iklan banner.

“Dengan memanfaatkan AnyManager Video Player yang baru saja diluncurkan, pembuatan dan distribusi iklan video yang efisien kini semakin mudah diakses dan dimungkinkan. Kemampuan video yang telah ditingkatkan ini akan terus mendukung pertumbuhan para publisher,” pungkas Maruyama.