Bagikan:

JAKARTA - Vivo X200 Series, akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Ponsel ini akan debut di China sekitar November tahun ini. Banyak penggemar teknologi dan fotografi yang menantikan Vivo X200 Series karena smartphone ini akan fokus pada aspek pencitraan. Hari ini, publik akhirnya mendapatkan bocoran desain prototipe dari Vivo X200 Pro.

Dalam beberapa tahun terakhir, Vivo sering dikritik karena tidak mengubah desain depan flagship mereka. Vivo mendengarkan umpan balik tersebut, dan desain depan Vivo X200 Series akan mengalami perubahan besar. Prototipe Vivo X200 Pro yang bocor di situs jejaring sosial China, Weibo, mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menampilkan layar quad-curved mikro di bagian depan. Ini akan menjadi kali pertama Vivo mengadopsi desain seperti ini.

Keuntungan dari layar quad-curved mikro adalah memberikan sensasi layar datar sekaligus layar melengkung. Karena lengkungan yang sangat minimal, tidak akan ada sentuhan tidak sengaja yang sering dikeluhkan pada layar melengkung. Secara keseluruhan, desain depan Vivo X200 Pro akan sangat mirip dengan Xiaomi 14 Ultra, yang merupakan peningkatan besar dibandingkan dengan desain pada X100 Pro saat ini.

Di bagian belakang, perangkat ini tetap memiliki kamera besar yang terpusat dengan lampu kilat LED di luar bump kamera tersebut. Bingkainya telah diubah menjadi bingkai datar dengan sudut kanan.

Untuk Vivo X200 yang standar, desain belakangnya akan mirip dengan Vivo X200 Pro, tetapi desain depannya akan berbeda sama sekali. Ponsel ini akan menampilkan layar datar 6,4 inci, menunjukkan bahwa ponsel ini ditujukan untuk audiens pecinta layar kecil, mirip dengan Xiaomi 15. Smartphone ini akan debut di China pada bulan November, dengan peluncuran global diharapkan segera pada bulan Januari.