Dapat 96 Juta <i>Views</i> Video Klip Rose Blackpink Cetak Rekor Baru YouTube!
Rose Blackpink pecahkan rekor YouTube (Tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Rose Blackpink merilis lagu single pertamanya. Video klip itu dikabarkan berhasil menorehkan rekor baru di platform YouTube.

Menurut laporan media Korea JoongAng Daily, lagu single perdana yang berjudul On The Ground menjadi video klip yang paling banyak ditonton selama 24 jam.

Sebelumnya, video klip Rose telah menorehkan catatan 41,6 juta views dalam 24 jam saja. Torehan ini berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang telah dibuat oleh PSY beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir dari NME.

Waktu itu PSY berhasil mengumpulkan sebanyak 36 juta views dalam 24 jam sejak diunggah ke YouTube. Kini rekor tersebut telah dipecahkan oleh Rose seorang.

Hingga saat ini, video klip salah satu personel Blackpink itu telah ditonton sebanyak 96 juta views hingga berita ini ditulis dan kemungkinan akan terus bertambah karena mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Torehan ini membuat video tersebut menjadi trending di YouTube.

Ketika diluncurkan pertama kali, lagu solo perdana Rose itu telah ditonton 1,2 juta view. Video klip On the Ground menjadi video yang berhasil meraup banyak penonton ketika pertama kali diluncurkan.

Tidak hanya itu saja, lagu solo Rose Blackpink ini juga dikabarkan telah dipesan sebanyak 400 ribu kopi. Ini juga memecahkan rekor pesanan pre-order terbanyak yang pernah dicapai oleh penyanyi solo asal Korsel.