Blackpink Catatkan Rekor dengan Video Paling Banyak Ditonton di YouTube
Blackpink saat tampil di Coachella/FOTO via Instagram @blackpinkofficial

Bagikan:

JAKARTA - Blackpink kembali mencatatkan namanya di Guiness World Record. Setelah sebelumnya menjadi grup yang lagunya paling banyak didengar melalui platform Spotify, kali ini grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu menjadi kanal musik yang paling banyak ditonton di YouTube.

“Girl group Kpop Blackpink telah mencatatkan rekor dunia Guiness untuk kanal musik paling banyak ditonton di YouTube,” tulis pernyataan YG Entertainment, melansir Yonhapnews, Rabu, 19 April.

Total views dari kanal YouTube Blackpink yang mencapai 30 miliar pada pekan lapu berhasil melewati jumlah views dari Justin Bieber.

Agensi mengatakana butuh 6 tahun 9 bulan bagi kanal YouTube Blackpink meraih views tertinggi. Capaian tersebut juga diikuti dengan catatan subscriber yang besar.

Baru-baru ini, Blackpink juga tercatat sebagai yang terdepan dalam kategori musical act yang paling banyak diikuti di YouTube. Mereka memiliki 86,9 juta subscribers.

Dengan rekor yang didapat kali ini, Blackpink mencatatkan namanya di Guinness World Records sebanyak 21 kali dengan berbagai rekor.