Bagikan:

JAKARTA - Frontier Developments telah mengumumkan bahwa Planet Coaster 2, lanjutan dari judul sebelumnya yang terkenal pada tahun 2017, akan diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. 

Planet Coaster 2 adalah gim manajemen taman hiburan yang akan memungkinkan Anda untuk membangun beberapa wahana, seperti wahana air, kolam renang, roller coaster yang menjulang tinggi, dan masih banyak yang lainnya. 

“Planet Coaster 2 akan hadir pada musim gugur tahun 2024,” tulis pengembang dalam pengumuman di situs resminya pada Jumat, 12 Juli.

Bentuk medan, menggunakan alat bangunan yang disempurnakan dan ditingkatkan untuk membuat jalur dan pemandangan, dan lengkapi kreasi Anda dengan kolam renang berkilau dan wahana seru untuk dinikmati tamu Anda. 

“Awasi semuanya mulai dari perawatan wahana hingga kebersihan taman, pastikan keselamatan tamu dan maksimalkan kesenangan,” dalam keterangan gimnya. 

Selain itu, dalam gim ini, akan ada lima tema dan pemandangan baru yang dapat dipilih, dengan animatronik yang juga tersedia untuk disesuaikan. 

Gim ini juga akan menyertakan mode multipemain, yang akan memungkinkan Anda membangun taman bermain bersama dengan teman-teman di file bersama dalam mode Sandbox.