Bagikan:

JAKARTA - Meta Platform Inc. meluncurkan pembaruan untuk panggilan WhatsApp, yang kini memungkinkan pengguna untuk mengajak hingga 32 orang dalam panggilan video di seluruh perangkat. 

“Sejak kami menghadirkan Panggilan ke WhatsApp pada tahun 2015, kami terus menyempurnakannya dengan memperkenalkan panggilan grup, panggilan video, dan dukungan multi-platform,” tulis perusahaan dalam pengumuman terbarunya. 

Tidak hanya itu, ketika sedang berbagi layar, Anda juga akan dapat berbagi audio. Sehingga, menonton video bersama menjadi jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan sebelumnya. 

Pembaruan lainnya adalah sorotan pembicara, di mana pembicara akan otomatis disorot dan muncul pertama kali di layar, dengan demikian Anda dapat melihat dengan mudah siapa yang sedang berbicara. 

“Kami juga tetap fokus pada kualitas audio dan video, untuk panggilan yang lebih jelas di mana pun Anda berada,” sambung Meta lebih jelas. 

Meta juga baru-baru ini telah meluncurkan codec MLoow, yang memberikan peningkatan peredam bising dan gema saat panggilan WhatsApp, serta resolusi lebih tinggi untuk panggilan dengan koneksi lebih cepat untuk panggilan video. 

Audio secara keseluruhan juga menjadi lebih tajam, meskipun Anda memiliki konektivitas jaringan yang buruk atau menggunakan perangkat yang lebih lama.