Bagikan:

JAKARTA - NVIDIA mengumumkan akan mengadakan Rapat Pemegang Saham Tahunan 2024 secara online pada Kamis, 26 Juni, pukul 9 pagi PT atau sekitar pukul 23.00 WIB. 

Dalam pengumumannya, perusahaan chip itu mengatakan bahwa pertemuan ini akan berlangsung secara virtual dan dapat disaksikan langsung di http://www.virtualshareholdermeeting.com/NVDA2024. 

Dalam pemegang saham akan memerlukan nomor kontrol mereka yang disertakan dalam pemberitahuan atau kartu proxy mereka untuk mengakses rapat, dan dapat memberikan suara serta mengajukan pertanyaan saat menghadiri rapat. 

Sedangkan bagi umum atau non-pemegang saham dipersilakan untuk hadir dengan membuka tautan yang sama dan mendaftar di bawah “Login Tamu.”

Hal-hal yang akan diputuskan dalam rapat tersebut dituangkan dalam pernyataan kuasa perusahaan yang diajukan pada 14 Mei 2024, ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS. 

Pemutaran ulang webcast pertemuan tahunan 2024 ini juga akan diunggah dan tersedia untuk ditonton ulang hingga 25 Juni 2025, di www.nvidia.com/proxy. 

Sebelumnya, laporan menyebutkan bahwa NVIDIA mencapai rekor tertinggi pada  Rabu, 5 Juni, di mana valuasi pembuat chip kecerdasan buatan tersebut melampaui  3 triliun dolar AS (Rp48,7 kuadriliun) dan mengalahkan Apple. 

NVIDIA juga sedang bersiap untuk melakukan pemecahan saham sepuluh-untuk-satu yang efektif pada 7 Juni, sebuah langkah yang dapat meningkatkan daya tariknya bagi investor individu.