Bagikan:

JAKARTA – Salah satu platform perdagangan kripto terkemuka di Asia, HashKey Global, secara resmi mengumumkan listing Toncoin (TON), membuka peluang bagi para pengguna untuk terlibat dalam ekosistem TON. Listing ini juga menandai kerjasama antara HashKey Global dan TON Foundation dalam menghadirkan kampanye giveaway komunitas dengan total hadiah sebesar 5.000 TON dan 100.000 HSK.

Untuk berpartisipasi, pengguna hanya perlu mendaftar melalui tautan referral yang disediakan di jaringan. Acara ini mengusung kampanye “siapa cepat dia dapat,” di mana 5.000 pengguna pertama yang menyelesaikan semua tugas akan mendapatkan 1 TON dan 20 HSK.

Semua setoran dan penarikan akan difasilitasi melalui jaringan TON. Setoran dan penarikan TON telah dibuka sejak 20 Mei pukul 04:00 (UTC), sementara perdagangan spot TON/USDT telah dibuka sejak 20 Mei pukul 10:00 (UTC).

Syarat dan Ketentuan Kampanye

Dikutip dari CoinSpeaker, pengguna baru dapat bergabung dengan mendaftar di HashKey Global melalui tautan referral dan menyelesaikan perdagangan pertama mereka sebelum 3 Juni 2024, pukul 10:00 (UTC). Hadiah akan dikreditkan ke akun spot penerima dalam waktu 10 hari setelah kampanye berakhir.

HashKey Global memiliki hak untuk menafsirkan syarat kampanye dan mengeluarkan pengumuman lebih lanjut jika diperlukan. Oleh karena itu, peserta diharapkan mematuhi semua aturan dan pedoman kampanye. Aktivitas yang dianggap melanggar aturan atau merugikan pengguna lain akan menyebabkan diskualifikasi dan kehilangan hadiah. 

Listing Toncoin dan kampanye komunitas ini merupakan kesempatan bagi pengguna untuk lebih terlibat dengan ekosistem TON dan mendapatkan hadiah. Toncoin adalah mata uang kripto asli dari The Open Network (TON), sebuah platform blockchain yang skalabel dan aman yang awalnya dikenal sebagai Telegram Open Network. Dikembangkan oleh TON Foundation dan komunitas independen sejak 2020, platform ini mendukung berbagai aplikasi terdesentralisasi (DApps), pembayaran digital, dan komunikasi yang aman.