Bagikan:

JAKARTA - Aset kripto yang dikembangkan oleh pengembang Telegram, Toncoin (TON) berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya TON berencana melakukan perubahan besar yang akan dilakukan dalam beberapa waktu mendatang. Meski begitu, pihak TON tidak mengungkapkan detail waktunya. 

TON kini menjadi topik hangat diperbincangkan di kalangan komunitas kripto. Postingan terbaru dari Ton Foundation telah memicu sejumlah spekulasi dari penggemarnya. Beberapa orang bertanya-tanya tentang langkah besar apa yang akan diumumkan oleh Toncoin. Hal ini terjadi ditengah pemulihan harga Toncoin setelah bocoran informasi tersebut. 

Dengan pengumuman yang dijadwalkan pada acara TOKEN2049 pada tanggal 19 April, Toncoin telah mengalami kenaikan sebesar 18%, menunjukkan kekuatan dan dukungan komunitas yang loyal. Pengumuman ini diharapkan akan membawa berita yang dapat memberikan dorongan utilitas bagi Toncoin, yang telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan sejak awal tahun ini.

BACA JUGA:


Memelandia

Memelandia, yang diungkap oleh TON Foundation, bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara meme coin dan pemain institusional. Dengan skeptisisme yang sering dihadapi oleh meme coin dari investor institusional, Memelandia berusaha untuk mengubah persepsi ini dan menarik dukungan institusional.

TON Foundation telah mengumumkan bahwa ekonomi berbasis TON mulai berakar di aplikasi pesan Telegram. Program Open League yang diumumkan pada tanggal 1 April telah membawa pengguna ke dalam rantai blok dalam jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya, menurut Justin Hyun, direktur investasi di TON Foundation.