Bagikan:

JAKARTA – Vivo resmi meluncurkan V30e pada awal bulan ini. Sama seperti seri V30 lainnya, V30e memiliki kamera yang andal dan fitur fotografi yang sangat menarik. Bahkan, fiturnya mendukung potret di malam hari.

Ada beberapa fitur kamera di V30e yang bisa menghasilkan foto terbaik saat malam hari. Beberapa fitur yang sempat dipamerkan di acara peluncuran vivo adalah All New Aura Light Potrait, sensor Sony IMX882, dan Night Potrait Mode.

All New Aura Light Potrait di V30e bisa mengatur pencahayaan hingga 45 kali lebih halus. Fitur ini juga membuat area pencahayaan lebih luas 9 kali lipat dari flashlight biasa. Keduanya membuat hasil foto menjadi lebih natural.

Dengan mengoptimalkan pencahayaan, All New Aura Light Potrait bisa digunakan di ruangan yang minim cahaya, baik itu konser, acara ulang tahun, atau acara spesial lainnya. Fitur ini tidak hanya bisa digunakan untuk memotret, tetapi juga untuk merekam video.

Selain itu, ada sensor Sony IMX882 di kamera utamanya yang beresolusi 50MP. Pengguna V30e juga bisa menggunakan Night Potrait Mode yang dipadukan dengan kamera Super Wide-Angle atau 2X Professional Potrait Mode untuk mengurangi noise.

Dengan kehadiran seluruh fitur ini, pengguna V30e tidak perlu khawatir untuk mengabadikan momen di malam hari. Beberapa fitur di atas juga bisa digunakan untuk aktivitas luar ruangan seperti night ride, acara musik outdoor, dan lain sebagainya.

vivo V30e sudah bisa dibeli secara offline sejak 9 Mei lalu. Anda akan melihat harga yang sama saat peluncuran, yaitu Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Sebagai alternatif dari vivo V30e, Samsung A55 bisa menjadi pesaing yang tangguh karena menggunakan kamera utama beresolusi 50MP. Selain itu, ada Redmi Note 13 5G yang menggunakan kamera utama 108MP dan kamera depan 16MP.