Sequal Ventures Akuisisi Project Web3 SuperlativeSS di Acara Token2049
Sequal Ventures akuisisi SuperlativeSS (foto: X @thezakhary)

Bagikan:

JAKARTA – Sequal Ventures mengakuisisi Superlative Secret Society (SuperlativeSS) bertepatan dengan momen Bitcoin Halving Day. Akuisisi ini diumumkan di Dubai, Uni Emirat Arab saat TOKEN2049 digelar.

TOKEN2049 merupakan konferensi paling bergengsi untuk komunitas Blockchain, Crypto, Web3, dan NFT. Acara ini membahas berbagai teknologi blockchain yang muktahir, infrastruktur teknologi, Web3, NFT, crypto, Web3 X AI dan masih banyak lagi.

Akuisisi SuperlativeSS merupakan bentuk dukungan dan keyakinan Sequal Ventures terhadap SuperlativeSS sebagai Project Web3 Global. Menurut perusahaan tersebut, akuisisi ini menandai momen penting dalam kebangkitan era Web3 secara internasional.

Pendiri dan CEO Sequal Ventures Adrian Zakhary mengatakan bahwa akuisisi ini, "menandai tonggak bersejarah." Menurut Adrian, akuisisi yang perusahaannya lakukan akan menjadi langkah awal untuk mengembangkan dan memajukan ekosistem Web3 dan NFT.

Sementara itu, Pendiri SuperlativeSS Prasdiman mengatakan bahwa akuisisi ini merupakan sebuah lompatan besar yang dilakukan oleh perusahaannya. Ke depannya, SuperlativeSS dan Sequal Ventures akan menyelaraskan visi dan misi mereka.

"Kami berharap visi dan misi kami yang sama akan menciptakan keselarasan dan keselarasan yang berfokus pada pemberian nilai dan dampak kepada komunitas global dan pemegang Superlative NFT di seluruh dunia," ungkap Prasdiman.

SuperlativeSS, yang terkenal di arena Web3 global, didirikan sebagai proyek NFT pada tahun 2021. Proyek ini sempat mendapatkan pengakuan internasional dan pendirinya berhasil masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Indonesia di tahun 2020.

Karya seni NFT SuperlativeSS pun pernah ditampilkan di Times Square, New York City, dan Amerika Serikat selama 1 menit 35 detik dalam tujuh hari berturut-turut. Ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan dari SuperlativeSS.

Dengan melakukan akuisisi, Sequal Ventures mengukuhkan SuperlativeSS sebagai proyek NFT global dengan basis pemegang internasional. Sequal Ventures berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem Web3 dengan operasi yang berbasis di Bali.