Bagikan:

JAKARTA - ADVANCE.AI,  penyedia solusi verifikasi identitas digital dan manajemen risiko terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan penunjukan dua pemimpin baru untuk memimpin bisnisnya di Indonesia.

Adapun dua pemimpin baru yang akan bergabung ke keluarga ADVANCE.AI di antaranya adalah Fuenny Liwang dan Anggraini Rahayu. 

Sebelum bergabung dengan ADVANCE.AI, Fuenny menjabat posisi manajemen senior di PT Systems Indonesia (afiliasi Deutsche Telekom), VMWare, Microsoft, dan Grup Telkom di Indonesia.

Sedangkan Anggraini Rahayu, sebelum bergabung dengan ADVANCE.AI, Anggraini menjabat posisi manajemen senior di PT SAS Institute, Diebold Nixdorf, dan IBM Indonesia.

Didirikan pada tahun 2016, ADVANCE.AI berbasis di Singapura berada di baris depan solusi transformasi digital dan saat ini telah bermitra dengan 500 klien perusahaan di sektor perbankan, jasa keuangan, financial technology, pembayaran, ritel, dan e-commerce.

Selain itu, solusi ADVANCE.AI juga dapat melindungi institusi keuangan dan industri e-commerce dari penipuan identitas, termasuk penggunaan konten yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan secara semakin canggih oleh penipu untuk meluncurkan serangan deepfake, serta penipuan sintetis, pembayaran, dan rekayasa sosial.

Penunjukan Fuenny Liwang dan Anggraini Rahayu dipercaya dapat memperkuat komitmen ADVANCE.AI dalam memberikan solusi verifikasi identitas digital dan manajemen risiko terdepan untuk memajukan agenda transformasi digital Indonesia.