Bagikan:

YOGYAKARTA - Cara membuat username IG pendek sebenarnya bukanlah sesuatu hal yang begitu rumit untuk dilakukan, hanya saja, masih banyak user Instagram yang belum mengetahuinya. 

Sekarang ini, Instagram jadi salah satu media sosial yang begitu terkenal di kalangan masyarakat dunia. Bahkan penggunanya mencapai 1 miliar orang. Jadi memang sulit menemukan username Intragram yang pendek karena kebanyakan sudah dipakai orang.

Untuk kebanyakan user instagram, username atau nama pengguna memang penting. Soalnya, nama pengguna yang menarik bisa memberi kesan positif dan meningkatkan interaksi dengan pengguna lainnya.

Tetapi, dengan jumlah pengguna Instagram yang sangat banyak, semakin susah buat menemukan nama pengguna yang menarik serta unik.

Oleh sebab itu, banyak pengguna yang mencari cara membuat username IG pendek serta menarik supaya bisa meningkatkan jumlah pengikut serta interaksi.

Berikut  tips cara membuat username ig pendek supaya berhasil serta belum dipakai pengguna lainya.

Mayoritas username ig pendek telah dipakai orang, mau kalian ketik apapun terutama username yang pasaran pasti telah dipakai.

Cara Membuat Username IG Pendek

Nah untuk kalian yang lagi mencari tahu bagaimana cara membuat username instagram pendek supaya sukses, berikut merupakan langkah yang dapat kalian terapkan:

1. Pakai Inisial Nama Ataupun Nama Panggilan

Salah satu tips cara membuat username IG pendek serta menarik yaitu dengan memakai inisial nama ataupun nama panggilan kalian.

Misalnya, bila nama kalian yaitu Samsul Hadi, kamu bisa memakai inisial SHA ataupun nama panggilan kalian seperti Sams ataupun Soel.

2. Tambahkan Simbol

Nah selanjutnya cara membuatsername IG pendek yaitu kalian dapat dengan meningkatkan simbol tertentu baik di belakang username ataupun di depan username.

Dengan meningkatkan simbol maka bakal jadi pembeda antara user lainya yang telah digunakan, ini sebab kebanyakan username pendek telah banyak terpakai serta salah satu mengakalinya ialah dengan menambahkan simbol, contoh Samsoel69_ ataupun _Samsul serta lain sebagainya.

3. Gunakan Kata-kata simpel yang Gampang Diingat

Setelah itu panduan lainya kalian pula bisa memakai kata-kata simpel yang gampang diingat selaku username IG kalian.

Misalnya, memakai kata seperti “Samsulha_”, “Samsul69”, ataupun “Sams_69” serta menambahkan kata-kata yang berkaitan dengan nama kalian tetapi sedikit ditambah simbol ataupun kata apapun yang gampang diingat.

4. Pakai Kata-kata Unik Ataupun Lucu

Berikutnya cara membuat username ig pendek bila kalian mau membuat username IG yang unik serta lucu, kalian bisa memakai kata-kata yang tidak biasa ataupun membuat kata-kata baru yang belum sempat didengar sebelumnya.

Dengan begitu maka kemungkinan berhasil membuat username instagram pendek pula kian besar sebab pasti kata aneh belum banyak dipakai.

5. Gabungkan Kata-kata

Yang terakhir tips teknik membuat username ig pendek, kalian pula bisa mengkombinasikan beberapa kata untuk membuat username IG yang menarik. Misalnya, “foodaddict”, “travelgram”, ataupun “ladieshunter” serta lain sebagainya

Tips serta trik untuk membuat username IG yang menarik lainya:

  • Jangan pakai angka yang susah diingat ataupun sangat banyak angka di dalam username kalian.
  • Jauhi pemakaian karakter khusus semacam titik, garis dasar, ataupun simbol yang lain.
  • Pastikan username kalian gampang diingat serta tidak sulit buat diucapkan.
  • Cari inspirasi dari akun Instagram lainnya dengan topik yang sama dengan kalian.

Selain itu kalian mesti pantengin “Instagram Perkenalkan Cara Baru dalam Membuat Konten” agar tidak tertinggal update.

Jadi setelah mengetahui cara membuat username IG pendek, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!