Samsung Gaming Hub Diluncurkan dalam Versi Beta ke Ponsel Galaxy
Tampilan Samsung Gaming Hub (foto: Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Samsung Electronics telah mengumumkan bahwa platform streaming gimnya, yaitu Gaming Hub akan hadir ke ponsel Galaxy dalam versi beta di Amerika Serikat dan Kanada.

“Kami terus mendengarkan komunitas pemain, dan kami tahu bahwa menghadirkan streaming gim dengan teknologi cloud ke platform seluler memberikan pembaruan substansial pada toko aplikasi saat ini untuk pengalaman yang lebih lancar,” kata Wakil Presiden Korporasi Samsung Jikhan Jung.

Platform cloud Samsung mendukung APK asli Android, menyediakan solusi berbasis cloud, dan mendukung model monetisasi dalam gim yang ada agar sesuai dengan operasi penerbit gim saat ini.

Aplikasi Gaming Hub juga akan bertindak sebagai tempat bagi pengguna untuk menyimpan gim yang diunduh secara otomatis saat ditambahkan dari Play Store atau Galaxy Store.

Samsung memperkenalkan Gaming Hub pada tahun 2022 sebagai platform penemuan streaming gim lengkap yang menjembatani perangkat keras dan perangkat lunak untuk pengalaman pemain yang lebih baik.

Samsung Gaming Hub untuk tampilan visual yang lebih besar dapat ditemukan di Samsung Smart TV tertentu, monitor, dan proyektor Freestyle 2nd Gen.

Banyak detail yang belum diungkapkan, namun Samsung mencatat bahwa Gaming Hub untuk seluler saat ini masih dalam versi beta yang tersedia dengan sejumlah gim tertentu. Jadi, ada kemungkinan akan ada lebih banyak gim ditambahkan di masa mendatang.