Dukung Komunitas Gim, HP Indonesia Resmikan HP Care and Gaming Experience Center
Peresmian HP Care and Gaming Experience Center (Dok. HP Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - HP Indonesia resmi meluncurkan HP Care and Gaming Experience Center terintegrasi pertama di Indonesia, guna didedikasikan untuk memberikan layanan cepat, mudah diakses, dan profesional.

Melalui HP Care and Gaming Experience Center, HP Indonesia juga akan memberikan pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karir bagi komunitas esports Indonesia.

“HP Care and Gaming Experience Center adalah cerminan komitmen kami untuk mendukung tenaga kerja modern,” kata Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia dalam peresmiannya pada Kamis, 21 Maret.

Dibangun di Tangerang Selatan, Banten, HP Care and Gaming Experience Center ini pengunjung bisa mencoba jajaran gaming terbaru di PC Gaming Zone, atau bermain game kompetitif di Laptop Gaming Zone.

Menariknya, HP Gaming Experience Center juga menawarkan Streaming Corner dan VR Zone, dengan pengaturan permainan advance untuk meningkatkan pengalaman dan hiburan bagi pengguna.

Dua lantai paling atas akan didedikasikan untuk The HP Gaming Garage, yang akan diluncurkan pula di 2024. The HP Gaming Garage adalah program yang bertujuan untuk membekali siswa di seluruh dunia dengan keahlian yang tepat untuk memulai karir mereka di dunia gaming.

Indonesia sendiri memiliki lebih dari 185 juta gamer, dan dari jumlah tersebut semakin banyak yang merambah ke dunia esports profesional.

“HP Gaming Garage siap untuk mendorong pertumbuhan eksponensial di sektor gaming lokal,dan memperkuat posisi HP sebagai salah satu penyedia teknologi utama di Indonesia,” ujar Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia.