Bagikan:

JAKARTA -  Optimo Indonesia telah mengumumkan peluncuran platform Funcrowd, sebuah solusi Customer Relationship Management (CRM) yang unik dirancang untuk membantu pemilik bisnis dan memanjakan pelanggan di Indonesia. Setelah sukses di Thailand dengan lebih dari 4,000 akun, Funcrowd hadir dengan berbagai fitur yang menjadikannya platform keanggotaan yang unik bagi para pengusaha.

Dengan moto "Your Vision is Our Mission," Funcrowd menawarkan kemudahan bagi pemilik bisnis untuk meningkatkan penjualan dan menurunkan pengeluaran. Melalui aplikasi WhatsApp Business yang terintegrasi, pemilik bisnis dapat dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan, menawarkan promo menarik, memberikan voucher diskon, dan bahkan memperkenalkan produk baru.

Fitur unggulan Funcrowd termasuk Fun Booking yang memungkinkan pelanggan memesan layanan secara online, Fun Tracking untuk memantau performa bisnis, dan Fun Sharing yang memungkinkan pelanggan memberikan rekomendasi produk kepada orang lain dengan kode unik, serta mendapatkan reward khusus. Selain itu, sistem wallet dan points memberikan manfaat tambahan kepada pelanggan dengan menyimpan uang secara khusus untuk pembayaran dan menukarkan poin dengan produk pilihan.

Tidak hanya menguntungkan bagi pemilik bisnis, Funcrowd juga memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan kemudahan dalam mendapatkan produk pilihan dari merchant yang diinginkan, diskon, manfaat rewards, serta kemudahan dalam bertransaksi.

Optimo Indonesia juga menyediakan layanan solusi one stop Digital Advertising, termasuk SEO Service, KoL Management, Event Planning, dan Web Design, untuk membantu pemilik bisnis mengembangkan produk mereka dengan mudah.

Dengan peluncuran Funcrowd, Optimo Indonesia terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kenyamanan dengan menyediakan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. Funcrowd bukan hanya platform CRM, tetapi juga sebuah solusi lengkap untuk pemilik bisnis di era digital saat ini.