Bagikan:

JAKARTA - Berdasarkan edisi terbaru “5G Mobile Core: Competitive Landscape Assessment report,” oleh GlobalData, Huawei 5G Core kembali terpilih sebagai "Pemimpin" di bidang jaringan inti seluler 5G.

Dengan demikian, Huawei 5G Core telah berhasil menjadi Pemimpin di bidang jaringan inti seluler 5G selama enam tahun berturut-turut, sejak laporan GlobalData pertama pada 2018 silam.

Dalam laporan tersebut, GlobalData menyoroti keunggulan dari produk Huawei 5G Core, dengan memanfaatkan arsitektur Cloud Native yang menyatukan layanan jarak penuh di seluruh spektrum 2G hingga 5G, menandai industri terlebih dahulu. 

Selain itu, dalam hal panggilan, solusi Single Voice Core (SVC) Huawei juga menampilkan konvergensi penuh dapat menyediakan layanan suara untuk rentang 2G hingga 5G, serta layanan VoIP dan VoWiFi.

Laporan GlobalData lebih lanjut juga menyebutkan bahwa Huawei terus mendedikasikan lebih banyak modal investasi untuk 5.5G Core, di mana intelijen juga merupakan fitur utama. Di mana kecerdasan 5.5G Core dimanifestasikan dalam layanan, jaringan, dan O&M. 

Untuk mewujudkan intelijen layanan, kemampuan Multi-Modal Communications (MMC) Huawei telah dikembangkan untuk memungkinkan layanan baru, seperti terjemahan real-time dan avatar yang digerakkan oleh suara real-time

Pendakian cepat 5.5G membuat operator dan vendor peralatan lebih memperhatikan pengembangan dan inovasi jaringan inti. Menyadari hal ini, Huawei akan terus mempromosikan pertumbuhan dan komersialisasi solusi inti 5G dan 5.5G. 

Huawei mengatakan bahwa komitmennya dalam mengembangkan solusi 5G dan 5.5G ini diharapkan bisa membantu operator global mempercepat pengembangan layanan telekomunikasi dan membuka kesuksesan bisnis yang lebih besar