Punya Fitur Baru, Aplikasi Mercury Weather Disesuaikan untuk Penggunaan di Vision Pro
Mercury Weather luncurkan fitur baru (foto: X @mercuryweather)

Bagikan:

 

JAKARTA — Mercury Weather, aplikasi cuaca khusus untuk perangkat Apple, mendapatkan sejumlah fitur baru. Versi terbaru dari aplikasi cuaca ini juga dioptimalkan untuk Apple Vision Pro.

Berdasarkan laporan 9to5mac, versi 2.2 dari Mercury Weather sudah dirilis pada Rabu, 28 Februari lalu. Pembaruan ini menghadirkan widget baru untuk Hitung Mundur Perjalanan dan perubahan ukuran untuk widget Kondisi Saat Ini.

Selain penambahan dan perubahan widget, versi 2.2 menghadirkan lebih banyak dukungan bahasa, seperti Prancis, Spanyol, dan China. Khusus untuk Mercury Weather di macOS, pengguna memiliki cara baru menjalankan aplikasi dari Menu Bar.

Sementara itu, pembaruan Mercury Weather tidak hanya menambahkan fitur baru. Aplikasi ini juga ditingkatkan agar pengguna Vision Pro bisa merasakan fitur yang sama dengan perangkat lain tanpa ada kendala.

Melalui pembaruan ini, widget Mercury Weather untuk Vision Pro juga ditingkatkan. Pada versi terbaru, widgetnya bisa dipindahkan di mana pun, sesuai dengan branding dari headset realitas campuran buatan Apple.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui App Store. Namun, untuk merasakan seluruh fiturnya secara maksimal, pengguna perlu membayar sebesar 2,99 dolar AS atau sekitar Rp47 ribu.

Dengan membayar lebih, pengguna bisa merasakan seluruh fitur Mercury, mulai dari ramalan cuaca, perkiraan suhu, kelembapan, dan kecepatan angin, serta mengetahui indeks sinar UV.