Lupa Kata Sandi Akun Netflix? Begini Cara Mudah untuk Menggantinya
Cara mengganti kata sandi Netflix (foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Jika Anda tidak dapat masuk atau tidak ingat kata sandi akun Netflix, Anda mungkin perlu mengatur ulang kata sandi melalui email atau pesan teks, jika Anda sudah menambahkan nomor telepon ke akun tersebut. 

Namun, jika Anda tidak dapat mengingat alamat email atau nomor telepon yang Anda gunakan untuk mendaftar, Anda mungkin dapat menggunakan informasi pembayaran untuk memulihkan akun Anda.

  1. Kunjungi netflix.com/loginhelp
  2. Pilih Email
  3. Masukkan alamat email Anda dan klik Email Saya
  4. Cari email dari Netflix tentang mengatur ulang kata sandi Anda. Ini akan tiba dalam beberapa menit
  5. Selanjutnya klik tautan di email untuk masuk ke Netflix secara otomatis
  6. Setelah masuk, Anda akan diminta membuat kata sandi baru. Kata sandi baru Anda tidak boleh sama dengan kata sandi terakhir Anda.

Tautan dalam email akan kedaluwarsa setelah 24 jam. Jika masa berlakunya sudah habis, kirimkan email lain kepada diri Anda sendiri dari netflix.com/loginhelp. 

Netflix juga mencatat bahwa, jika Anda melihat pesan Kata sandi ini tidak aman atau terlalu umum saat mengatur ulang atau mengubah kata sandi Anda, itu berarti kata sandi yang Anda pilih ada dalam daftar kata sandi yang telah disusupi atau umum digunakan. Maka dari itu, Anda harus memilih kata sandi yang lain.