Meme Kombat : Proyek Koin Gaming dan Meme yang Sukses Raih Rp125,6 Miliar di Presale
Meme Kombat, koin meme berbasis gaming terbaru yang menarik perhatian pecinta meme. (Foto;Dok. SiamBlockchain)

Bagikan:

JAKARTA - Meme Kombat (MK) adalah proyek koin gaming dan meme yang menarik perhatian banyak orang. Presale yang sangat dinanti-nantikan telah mencapai penjualan sebesar $8 juta (Rp 125,6 miliar), menunjukkan minat besar di balik proyek unik ini.

Dengan batas maksimal presale diatur pada $10 juta (Rp 157 miliar), Meme Kombat tampak siap mengalami pertumbuhan lebih lanjut saat para pengembang bersiap meluncurkan token MK asli di salah satu bursa kripto terdesentralisasi Uniswap.

Presale MK Hampir Habis Sebelum Peluncuran di Uniswap

Presale dilakukan melalui situs web resmi Meme Kombat, hal ini memungkinkan penggemarnya untuk membeli token MK sebelum dirilis sepenuhnya ke publik. Sebanyak 50% dari total pasokan MK dialokasikan untuk presale, dengan token saat ini tersedia hanya seharga $0,279 (Rp 4.379).

Saat Meme Kombat hampir habis menjual pasokan presale yang dialokasikan, tim pengembangan, yang dipimpin oleh Matt Whiteman, berencana untuk mendaftarkan atau listing token MK di Uniswap tak lama setelahnya. Hal ini akan memberikan suntikan likuiditas awal dan memungkinkan pembentukan harga yang adil dan transparan.

Meme Kombat bertujuan untuk menjadi koin meme yang unik dengan menawarkan utilitas gaming. Proyek ini di-hosting di Ethereum dan memiliki arena pertempuran virtual di mana pemain dapat mempertaruhkan token MK pada pertarungan antara karakter meme populer seperti Pepe the Frog dan Wojak.

Pemenang pertarungan tersebut akan mendapatkan lebih banyak token MK, memberikan insentif partisipasi sambil secara organik mengembangkan ekosistem. Pemain juga dapat menaruh simpanan MK mereka dalam fitur staking untuk mendapatkan hasil yang menarik. Saat ini, hasil diatur sebesar 114% per tahun – dan lebih dari 34,4 juta token MK telah dipertaruhkan.

Ke depannya, tim pengembang MK berencana memperluas permainan dengan mode permainan baru dan peserta pertarungan meme tambahan dalam "musim" mendatang. Pengembang bahkan bermaksud meluncurkan koleksi NFT untuk Meme Kombat. Dengan begitu, pemain game dapat memiliki koleksi digital unik yang terkait dengan permainan.