Lupa Passcode Apple Vision Pro? Anda Mungkin Harus Mengirim Kembali ke Apple
Cara membuka perangkat Apple Vision Pro yang lupa passcode (foto: Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Apple baru saja meluncurkan Apple Vision Pro, dengan harga 3.499 dolar AS atau setara dengan Rp55 juta. Setelah memilikinya, Anda mungkin perlu memasang passcode agar perangkat Anda tetap aman. 

Namun, ketika Anda sudah terlalu sering memasukkan passcode yang salah, maka perangkat akan dinonaktifkan dan Anda harus menunggu selama beberapa saat untuk dapat mencoba lagi. 

Namun, jika Anda masih tidak dapat mengingatnya, Apple mengatakan kepada Bloomberg, bahwa satu-satunya jalan untuk membuka perangkat Anda adalah dengan membawanya kembali ke Apple Store atau Apple Care. 

Di sana, Anda harus meminta Apple untuk mengatur ulang kodenya, dan meminta Apple akan mengatur ulang kode tersebut, termasuk menghapus semua konten di headset Anda. 

Perlu diperhatikan bahwa menurut temuan dari Engadget, beberapa pengguna di forum diskusi Apple masih terkunci meskipun mereka memasukkan kode sandi yang benar. Meski demikian, tidak diketahui dengan jelas alasan masalah ini terjadi. 

Proses untuk mengubah passcode headset masih dapat berubah di masa mendatang, mengingat Vision Pro yang baru dirilis adalah versi pertama dari kategori produk baru.