Bagikan:

JAKARTA - Dalam gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2024, Acer memperkenalkan jajaran laptop gaming barunya, yaitu Predator Helios 18, Predator Helios 16, Predator Helios Neo 18 dan juga Predator Helios Neo 16.

Semua produk baru ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ Seri 40 dengan teknologi DLSS 3.5 dan NVIDIA Advanced Optimus.

GPU Laptop NVIDIA RTX juga dilengkapi dengan Tensor Cores kecerdasan buatan (AI) khusus yang memungkinkan kinerja AI tak tertandingi dan percepatan dalam aplikasi kreatif, produktivitas yang sangat efisien, gaming yang sangat cepat, dan berbagai keunggulan lainnya. 

Menariknya, semua laptop predator terbaru Acer juga sudah dilengkapi dengan fitur copilot Microsoft di Windows 11, dan tombol copilot khusus untuk akses cepat ke fitur task-assistance berbasis kecerdasan buatan (AI). 

Karena ini merupakan laptop gaming, maka Acer memberikan pengguna langganan 1 bulan Xbox Game Pass Ultimate, yang kemudian akan memberikan gamer akses ke ratusan gim PC berkualitas tinggi.

"Kami dengan bangga memperkenalkan jajaran laptop gaming Predator Helios terbaru, yang menawarkan kombinasi kinerja terbaik, kemampuan termal canggih, serta tampilan display yang brillian," kata James Lin, General Manager Notebook Acer Inc.

Predator Helios 18 dan Predator Helios 16 sudah dilengkapi dengan pilihan panel Mini LED, sakelar mekanis MagKey 3.0 yang dapat diganti untuk jarak yang lebih pendek pada tombol keyboard, response time yang lebih cepat, serta koneksi jaringan Wi-Fi 7.

Sedangkan Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios 16, merupakan laptop dengan didesain yang lebih ramping. Semua laptop predator gaming Acer telah menggunakan teknologi kipas AeroBlade™ 3D generasi ke-5 untuk menjaga laptop tetap dingin saat digunakan.

Di Indonesia, harga Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios 16 dibanderol antara Rp10-28 juta. Sedangkan Predator Helios 18 dan Predator Helios 16 di antara Rp56-60 juta

Namun, ada beberapa opsi laptop gaming lain yang memiliki harga tidak jauh berbeda dengan Acer, di antaranya adalah: Gigabyte AERO 15-Y9 dengan harga sekitar Rp50 juta, TUF Gaming F16 dan A15 dengan harga Rp15-41 juta, atau ROG Zephyrus G14 dan G16 dengan harga Rp23-36 juta.