Kolaborasi Keren Acer Hadirkan Laptop Gaming Predator Helios 300 x Darbotz
Peluncuran laptop gaming Predator Helios 300 x Darbotz (dok. Acer Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Acer menghadirkan kolaborasi spesialnya dengan seniman mural Indonesia, pada laptop gaming Predator Helios 300 x Darbotz. Alhasil, Helios 300 tampil dengan gaya yang berbeda dibanding laptop gaming pada umumnya.

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya menuturkan kolaborasi bertujuan untuk membangkitkan kreativitas anak bangsa dalam proyek Predator Indo Pride. Dalam kolaborasi ini, Darbotz menjadikan laptop Predator Helios sebagai kanvas untuk muralnya. 

"Dengan dimulainya proyek kreatif antara Predator dan Darbotz, kami berharap Acer bisa terus memacu content creator baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk bisa terus meningkatkan kreativitasnya," ungkap Fransisca dalam peluncuran virtual belum lama ini.

Laptop Gaming Predator Helios 300 x Darbotz (Acer)

Dalam kesempatan yang sama, Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz mengatakan, berkarya di bidang kreatif tentunya memerlukan teknologi yang mendukung. Laptop Predator Helios 300, dinilainya mampu untuk mendukung kegiatan multitasking, mulai dari editing hingga rendering berat.

"Proses membuat konten dan inspirasi mural biasanya membutuhkan waktu yang lama dengan laptop saya. Maka dari itu, saya membutuhkan perangkat yang tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, serta memiliki penyimpanan yang luas," ujar Darbotz.

Predator Helios 300 sendiri merupakan laptop gaming yang memakai prosesor Intel Core i7 generasi ke-10, dengan kecepatan turbo hingga 5GHz, dan punya enam core serta 12 thread. Soal storage, ada SSD berkapasitas hingga 1TB, dan punya dua slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0, lalu ada juga HDD yang bisa ditambah hingga 2TB, serta koneksi WiFi 6 terbaru.

Laptop ini juga dibekali dengan dua pilihan GPU Nvidia RTX 2060 atau RTX 2070. Lalu ada juga tombol Turbo untuk meningkatkan kinerja (overclock) GPU secara instan hingga 10,7 persen.

Predator Helios 300 x Darbotz akan tersedia secara pre-order mulai 1 Desember 2020 secara eksklusif di Acer e-store, Blibli dan toko Predator dengan harga Rp21.499.000 untuk varian RTX2060. Rencananya laptop gaming Predator Helios 300 x Darbotz ini akan dipasarkan dalam jumlah terbatas.