Bagikan:

JAKARTA - Salah satu teknisi X dengan nama akun @enriquebrgn baru saja mengumumkan bahwa media sosial milik Elon Musk itu kini memungkinkan pengguna mengunduh video dari Direct Message (DM).

"Anda sekarang dapat mengunduh video di DM! Tekan lama videonya dan klik unduh. Hanya video yang dikirim mulai hari ini yang dapat diunduh," tulisnya dalam postingan yang diunggah pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Namun, menurut pantauan VOI, tampaknya kemampuan untuk mengunduh video di X ini belum diluncurkan secara global dan masih akan diluncurkan secara bertahap.

Selain itu, X juga mulai meluncurkan kemampuan untuk melakukan panggilan audio dan video untuk pengguna Android yang memiliki langganan.

Kemudian, platform media sosial X juga telah menerima persetujuan untuk lisensi pengirim uang di Virginia, menjadi negara bagian ke-17 di Amerika Serikat yang memberikan persetujuan tersebut. Soalnya, perusahaan yang dimiliki oleh Elon Musk itu terus berupaya untuk memperkenalkan fitur pembayaran.

Lisensi Virginia memungkinkan X untuk memfasilitasi transfer uang secara elektronik mulai Selasa, 16 Januari 2024, menurut Nationwide Multistate Licensing System & Registry, sebuah basis data online.