Samsung Umumkan Program Mitra Aksesori Baru: <i>Designed for Samsung Gaming Hub</i>
Tampilan lencana "Designed for Samsung Gaming Hub" baru Samsung (foto: Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Samsung Electronics mengumumkan program “Designed for Samsung Gaming Hub” baru, yang bertujuan untuk bekerja sama dengan perusahaan aksesori gim terkemuka, dan akan diumumkan selama CES 2024. 

“Dibangun berdasarkan tingkat kompatibilitas kami yang sudah tinggi, program ‘Designed for Samsung Gaming Hub’ akan membuat kami berkolaborasi dengan mitra tepercaya untuk membuat aksesori yang semakin meningkatkan pengalaman utama Samsung Gaming Hub,” kata Jiho Ha, Head of Service Partnerships Group di Samsung Electronics. 

Jadi, mulai tahun ini pemain akan melihat lencana “Designed for Samsung Gaming Hub”, yang menandakan bahwa produk tersebut telah diuji kompatibilitas, kualitas, kinerja, keselamatan, dan keamanannya pada perangkat Samsung. 

“Aksesori yang menampilkan lencana ini menjamin pengalaman streaming gim terbaik di Samsung Gaming Hub, apa pun pilihan pemain perangkat Samsung yang didukung,” tambahnya. 

Selain itu, perusahaan juga mengumumkan pengontrol “Designed for Samsung Gaming Hub” pertama mereka yang disebut Replay Midnight Blue, dari kemitraannya dengan penyedia aksesori gim PDP (Performance Design Products LLC). 

Pengontrol baru ini akan mencakup baterai internal yang dapat diisi ulang hingga 40 jam waktu bermain per pengisian daya, koneksi nirkabel Bluetooth latensi rendah dengan jangkauan 30 kaki, tombol home Samsung Gaming Hub yang mampu segera meluncurkan Samsung Gaming Hub, dan tombol kontrol volume TV yang mudah digunakan dan banyak lagi. 

Pemain juga dapat melihat lebih dekat “Replay Midnight Blue” di booth Samsung di acara CES. Pengontrol ini sekarang tersedia untuk pre-order di situs PDP, Amazon.com dan BestBuy.com.