Begini Cara Mudah Membuat Bitmoji Snapchat Melalui Aplikasi Seluler
Tampilan Bitmoji di Snapchat (foto: Snapchat)

Bagikan:

JAKARTA - Seperti yang Anda tahu, Snapchat tidak memiliki gambar profil untuk penggunanya. Sebagai gantinya, Snapchat hadir dengan Bitmoji, emoji pribadi Anda, yang bisa mewakili Anda di seluruh Snapchat. 

Anda dapat membuat, membagikan Bitmoji Anda di Obrolan, mengubah tampilannya, dan bahkan menghidupkannya dengan Bitmoji 3D dengan sangat mudah. 

Untuk Anda yang asing dengan Snapchat dan Bitmoji, sebaiknya Anda mengetahui bagaimana cara membuat Bitmoji di Snapchat terlebih dahulu. 

Cara Membuat Bitmoji Snapchat

Ada beberapa cara untuk membuat avatar Bitmoji, namun, cara termudah adalah langsung melalui aplikasi Snapchat. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, buka aplikasi dan masuk ke akun Snapchat Anda
  2. Dari layar kamera home, ketuk Story atau blank avatar di sudut kiri atas
  3. Sekarang di layar profil Anda, Anda akan diminta untuk mengklik tombol Create My Avatar
  4. Jika Anda tidak diminta, ketuk Ikon pengaturan gigi roda di sudut kanan atas
  5. Jika perlu, di Settings, ketuk Bitmoji, kemudian pilih Create My Avatar
  6. Buat dengan Kamera, dengan memposisikan wajah Anda dalam bingkai untuk membuat tiga opsi
  7. Setelah avatar Anda siap, ketuk keduanya Edit Avatar atau Select Outfit  untuk membuat perubahan. Atau cukup ketuk done di kanan atas. 

Setelah selesai, Anda akan melihat Bitmoji Anda ditampilkan di sekitar Snapchat, termasuk di sudut kiri atas layar beranda dan dalam obrolan dengan teman-teman. Tidak perlu khawatir karena Anda selalu dapat mengubah Bitmoji Anda kapanpun Anda mau.