Bagikan:

 

JAKARTA – CATCHPLAY+, platform streaming konten asal Taiwan, resmi bekerja sama dengan XL Axiata. Kemitraan ini diresmikan melalui penandatanganan kontrak pada Rabu, 13 Desember.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia Dhini W. Prayogo dan Kepala Pemasaran (CMO) XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa. Keduanya mewakili perusahaan untuk meneken perjanjian.

Dhini menyambut baik kerja sama ini. Meski CATCHPLAY+ pernah menjadi mitra XL Axiata Group melalui platform Fiber To The Home (FTTH), ini kali pertama CATCHPLAY+ bekerja sama dengan seluruh provider XL, yaitu XL Prioritas, XL Prabayar, dan Axis.

Melalui kerja sama ini, Dhini yakin bahwa mereka bisa menarik lebih banyak pengguna tahun depan. Harapannya, kemitraan ini mampu menguntungkan dua pihak sekaligus, yaitu XL Axiata dan CATCHPLAY+.

“Kita yakin dengan bekerja sama dengan XL Axiata Group, dengan tiga platform dari seluler atau communication provider, kita yakin tayangan premiumnya CATCHPLAY bisa dinikmati dengan kualitas yang sangat-sangat baik,” ucap Dhini.

Sementara itu, Alfons meyakini bahwa platform streaming konten akan berkembang dengan pesat. Melihat potensi ini, XL Axiata ingin membantu CATCHPLAY+ dalam mengejar pertumbuhan dan memberikan pengalaman streaming yang lebih baik kepada pelanggan.

“Kami yakin konten streaming premium tahun depan akan tumbuh sangat cepat dan signifikan. Melalui kemitraan ini, kami yakin kami akan membantu CATCHPLAY dan XL bersama-sama meraih potensi pertumbuhan ini,” ujar Alfons.

Untuk merayakan kerja sama ini, Alfons mengumumkan bahwa XL Axiata akan memberikan akses CATCHPLAY+ yang lebih murah bagi pelanggan seluruh pelanggan XL Axiata, mulai dari XL Prioritas, XL Prabayar, dan Axis.

Seluruh provider ini bisa mengakses layanan CATCHPLAY+ Lite dengan harga Rp4.100 untuk akses 7 hari dan Rp11.800 dengan akses 30 hari. Masing-masing promo ini akan diberikan kuota 2GB dan 5GB. Seluruh promo ini hanya berlaku di Indonesia.

Dari promo ini, pihak XL Axiata mengatakan bahwa mereka ingin mengutamakan kebahagiaan para pelanggan terlepas dari keuntungannya. Bagaimana pun, XL ingin menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna.

“Untuk target keuntungan, sudah pasti itu untuk kepentingan happy-nya subscriber kita. Juga untuk ke depannya, supaya kita bisa melayani lebih baik dan lebih bagus,” kata Kepala Kemitraan Digital XL Axiata, Julius Goenawan.

Julius juga menekankan bahwa kerja sama ini akan mengutamakan hiburan yang bermanfaat. Artinya, meskipun XL Axiata dan CATCHPLAY+ mengutamakan akses konten yang lebih kaya, mereka tetap ingin memiliki value yang bermanfaat bagi pelanggan.