JAKARTA - Warner Bros Discovery mengumumkan pada Selasa 12 Desember bahwa raksasa streaming musik Spotify akan menjadi tuan rumah bagi podcast Warner Bros Discovery sebagai bagian dari upaya monetisasinya. Platform podcast enterprise Spotify, Megaphone, akan menjadi tuan rumah bagi podcast Warner Bros Discovery yang akan dimonetisasi melalui Spotify Audience Network.
Spotify Audience Network adalah pasar iklan untuk podcast yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2021. Selama 12 bulan terakhir, partisipasi pengiklan di jaringan audiens telah tumbuh lebih dari 45%.
BACA JUGA:
CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav, sebelumnya berbicara di sebuah konferensi pada bulan September tentang penggabungan penawaran untuk menciptakan pengalaman konsumen yang lebih baik.
Pada bulan November, Reuters melaporkan bahwa Verizon berencana untuk menawarkan versi yang didukung iklan dari layanan streaming Max milik Warner Bros Discovery dan Netflix sekitar 10 dolar AS (Rp155 ribu) per bulan yang digabungkan, bukannya sekitar 17 dolar AS (190 ribu), sebagai langkah lebih lanjut menuju penggabungan penawaran