Bagikan:

JAKARTA - Setelah berhasil berekspansi di Indonesia, PingPong Payments, penyedia solusi pembayaran eCommerce lintas negara, menyelenggarakan acara soft launch bersama dengan Desty, BigSeller, Vritimes, dan CStar. 

Bertajuk "Inspirasi Menuju Aspirasi: Menjawab Tantangan Pembayaran Global" acara ini dirancang khusus untuk mendukung penjual online, khususnya importir dan eksportir, dengan memberikan wawasan dan strategi untuk menavigasi dunia eCommerce lintas batas yang kompleks.

Fadrian Gultom Head of Marketing PingPong Payments menambahkan, acara ini juga bertujuan untuk memberdayakan dunia usaha untuk mengatasi tantangan pembayaran global dan mencapai aspirasi mereka.

"Kami berharap dapat memberikan dukungan dari sisi teknologi pembayaran bagi para pelaku usaha online seller maupun export-import yang melakukan cross-border commerce & payment," jelas Fadrian dalam pernyataan yang diterima, dikutip Jumat, 27 Oktober. 

PingPong Payments akan mendukung e-commerce dengan memberikan produk inbound dan outbound yang dapat digunakan untuk melakukan penerimaan pembayaran dari luar dan dalam negeri dengan memberikan solusi teknologi, pengelolaan toko, media, yang semakin krusial dalam mengembangkan bisnis online. 

Keberhasilan ekspansi PingPong Payments ke Indonesia menandakan momen penting dalam perjalanan global perusahaan. 

Melalui kemitraan dengan para pemimpin industri dan platform ternama di Indonesia, PingPong Payments menegaskan kembali komitmennya untuk melayani komunitas eCommerce dan mendorong pertumbuhan di wilayah ini.