VRITIMES Luncurkan Fitur Jadwal dan Reservasi Siaran Pers, Apa Fungsinya?
Fitur penjadwalan baru VRITIMES (foto: VRITIMES)

Bagikan:

JAKARTA - VRITIMES, sebuah startup teknologi media terkemuka mengumumkan peluncuran fitur baru yang disebut dengan Jadwal dan Reservasi Siaran Pers. 

Melalui fitur baru ini, pengguna diharapkan bisa meningkatkan pengalaman mereka dalam mendistribusikan siaran pers, juga memungkinkan pengguna untuk merencanakan siaran pers mereka di masa depan, dengan menawarkan fleksibilitas dan kontrol yang lebih besar atas strategi distribusi media mereka.

Dengan proses yang sederhana dan ramah pengguna, pengguna dapat membuat siaran pers seperti biasa, namun kini mereka juga dapat menjadwalkan atau menentukan tanggal dan waktu publikasi siaran pers mereka di masa depan.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan pengguna kami dengan alat yang mereka butuhkan untuk berkomunikasi secara efektif," kata Ferry Bayu, Co-Founder  dan CEO di VRITIMES dalam siaran resminya dikutip Selasa, 24 Oktober.

Ferry juga mengungkapkan bahwa fungsionalitas tambahan VRITIMES ini bertujuan untuk membuat proses distribusi siaran pers menjadi lebih lancar dan efisien.

"Fitur baru ini adalah bukti dari komitmen tersebut, dan kami bersemangat untuk melihat bagaimana hal itu akan menguntungkan komunitas pengguna kami," ujar Ferry.

Untuk membantu pengguna lebih lanjut dalam memanfaatkan fitur baru ini, VRITIMES juga telah merilis sebuah video instruksional. Panduan langkah-demi-langkah ini tertanam di platform dan menyediakan panduan visual tentang cara menjadwalkan dan mereservasi pos dengan efektif.