Bagikan:

JAKARTA - VRITIMES, penyedia layanan hubungan masyarakat dan jaringan media terkemuka yang beroperasi di seluruh Asia Tenggara, mengumumkan peluncuran fitur Webcliping yang baru di dasbornya.

Dengan peluncuran fitur Webcliping yang baru ini diklaim dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan menyederhanakan pelacakan liputan media. Di mana nantinya, fitur ini akan mengumpulkan semua halaman media yang menulis artikel yang dikirimkan VRITIMES.

"Sebagai inovator dalam lanskap PR, VRITIMES berusaha untuk selalu menjadi yang terdepan dalam kemajuan teknologi. Penambahan terbaru pada rangkaian layanannya, fitur Webcliping, dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menyederhanakan pelacakan liputan media," tulis perusahaan dalam pengumumannya.

Dengan demikian, ini akan memungkinkan klien perusahaan bisa menemukan dan meninjau langsung liputan siaran pers mereka secara efisien di dasbor VRITIMES.

"Dengan layanan kliping otomatis ini, kami bertujuan untuk memudahkan klien kami memantau liputan pers mereka secara real-time, menghemat waktu dan sumber daya yang berharga," tambahnya.

Mereka juga mengatakan bahwa layanan ini dapat menyederhanakan proses pemantauan dan menyediakan akses cepat ke liputan pers, meningkatkan efektivitas strategi PR kliennya, gratis tanpa dipungut biaya.

"Kami percaya bahwa nilai dari layanan yang kami sediakan tidak hanya terletak pada layanan yang kami berikan, namun juga pada cara kami dapat membantu klien kami untuk mengelola kegiatan PR mereka dengan lebih efisien," pungkas perusahaan.